Masukan dan Saran
Nama
Nadia
Pengaduan - 23 Juli 2025

Hari selasa saya bawa orang tua saya berobat ke puskesmas sungai durian, benar benar pelayanan dari perawat saat di tensi buruk! Seharusnya perawatnya harus ramah, ini dengan muka yang juteknya melayani orang! Jangan karna kami pakai bpjs jadi di layani seperti itu! Saya sangat sangat merasa marah orang tua saya di layani seperti itu. Dengan puskesmas sebesar itu seharusnya petugasnya ramah !

Admin
Admin
Ditanggapi - 23 Juli 2025

Jika ada pengaduan atau kurangnya dalam pelayanan puskesmas sungai durian bisa menghubungi saya +62 857-5043-4471 / Kasubag Tata Usaha puskesmas sungai durian. sekian terima kasih 

Nama
Desi Gili
Pengaduan - 21 Juli 2022

Pelayanan kurang baik untuk beberapa perangkat. Mohon ditingkatkan pelayanannya.

Admin
Admin
Ditanggapi - 21 Juli 2022

baik, kami akan tindaklanjuti, terima kasih atas saran dan masukannya

Nama
Vian Taum
Permintaan Informasi - 21 Juli 2022

Kapan akan dilakukan asistensi untuk semua perangkat desa?

Admin
Admin
Ditanggapi - 21 Juli 2022

Tangal 17 Agustus mendatang

Berikan Masukan / Saran
Seluruh pesan yang masuk akan kami moderasi terlebih dahulu sebelum ditampilkan. Pesan yang mengandung unsur sara, hoax, pornografi, spam, ujaran kebencian, atau link tidak bermanfaat akan kami hapus.