Hari selasa saya bawa orang tua saya berobat ke puskesmas sungai durian, benar benar pelayanan dari perawat saat di tensi buruk! Seharusnya perawatnya harus ramah, ini dengan muka yang juteknya melayani orang! Jangan karna kami pakai bpjs jadi di layani seperti itu! Saya sangat sangat merasa marah orang tua saya di layani seperti itu. Dengan puskesmas sebesar itu seharusnya petugasnya ramah !
Admin
Ditanggapi - 23 Juli 2025
Jika ada pengaduan atau kurangnya dalam pelayanan puskesmas sungai durian bisa menghubungi saya +62 857-5043-4471 / Kasubag Tata Usaha puskesmas sungai durian. sekian terima kasih
Desi Gili
Pengaduan - 21 Juli 2022
Pelayanan kurang baik untuk beberapa perangkat. Mohon ditingkatkan pelayanannya.
Admin
Ditanggapi - 21 Juli 2022
baik, kami akan tindaklanjuti, terima kasih atas saran dan masukannya
Vian Taum
Permintaan Informasi - 21 Juli 2022
Kapan akan dilakukan asistensi untuk semua perangkat desa?
Hari selasa saya bawa orang tua saya berobat ke puskesmas sungai durian, benar benar pelayanan dari perawat saat di tensi buruk! Seharusnya perawatnya harus ramah, ini dengan muka yang juteknya melayani orang! Jangan karna kami pakai bpjs jadi di layani seperti itu! Saya sangat sangat merasa marah orang tua saya di layani seperti itu. Dengan puskesmas sebesar itu seharusnya petugasnya ramah !
Jika ada pengaduan atau kurangnya dalam pelayanan puskesmas sungai durian bisa menghubungi saya +62 857-5043-4471 / Kasubag Tata Usaha puskesmas sungai durian. sekian terima kasih
Pelayanan kurang baik untuk beberapa perangkat. Mohon ditingkatkan pelayanannya.
baik, kami akan tindaklanjuti, terima kasih atas saran dan masukannya
Kapan akan dilakukan asistensi untuk semua perangkat desa?
Tangal 17 Agustus mendatang